Pinjaman Tunaiku Amar Bank

Tunaiku Amar Bank melayani segala kegiatan perbankan pada umumnya, termasuk pinjaman atau yang juga dikenal dengan sebutan KTA (Kredit Tanpa Agunan). Pinjaman ini diklaim menjadi pinjaman paling cepat yang bisa diperoleh nasabah dengan masa penyetujuan yang membutuhkan waktu kurang dari 24 jam.

Pinjaman yang dilakukan dapat dengan segera ditransfer langsung ke rekening nasabah yang bersangkutan setelah kontrak asli selesai ditandatangani serta verifikasi dokumen – dokumen pendukung. Keseluruhan proses tersebut tidak membutuhkan waktu yang lama dan dinilai sangat efisien dan hemat waktu.

Bagi Anda yang tidak memiliki keluasan waktu, Anda dapat mengirimkan draft kontrak pinjaman yang telah ditandatangani melalui e-mail. Pembayaran cicilan yang wajib Anda setorkan setiap bulannya pun sangat mudah. Cukup dengan datang ke Teller bank untuk kemudian menyerahkan sejumlah uang cicilan apabila ingin transfer tanpa buku.

Pinjaman Dana Tunai
Ajukan Online, Cepat, Tanpa Ribet dan Syarat Mudah
RP

Anda juga bisa melakukan transfer sendiri melalui ATM Bersama / Prima. Jika ingin lebih praktis, tidak perlu repot mendatangi ke ATM atau Teller, cukup transfer cicilan Anda melalui Internet Banking / Mobile Banking yang Anda miliki. Berikut ini adalah pembahasan lebih lengkap yang bisa Anda baca mengenai pinjaman tunaiku di Amar Bank.

 

Informasi Pinjaman di Tunaiku Amar Bank

Tunaiku Amar Bank menawarkan pinjaman dengan nilai maksimum pengajuan pinjaman sebesar Rp 20.000.000,00. Adapun tenor dari pinjaman tersebut dapat disesuaikan dengan kondisi nasabah, mulai dari 6 bulan sampai dengan 20 bulan. Sementara beberapa persyaratan yang harus dipenuhi oleh peminjam adalah sebagai berikut.

  1. Pengajuan pinjaman dilakukan oleh WNI berusia 21 – 55 tahun.
  2. Status peminjam minimal sebagai pekerja / karyawan kantoran.
  3. Memiliki penghasilan per bulan minimal sebesar Rp 2.000.000,00.

Adapun biaya Kredit Tanpa Agunan atau pinjaman tunaiku yang akan ditagihkan kepada Anda sebagai peminjam terdiri dari beberapa point. Pertama adalah biaya setup yang dilakukan pada awal proses pinjaman. Biaya ini akan ditagihkan sekali saja untuk mengawali proses pinjaman sebesar Rp 540.000,00 yang akan dimasukkan setiap bulannya, dibagi dengan lamanya pinjaman.

Sebagai contoh, Anda memilih mengajukan pinjaman dengan tenor 6 bulan. Berarti, setiap bulannya Anda wajib menyetorkan cicilan pokok ditambah dengan Rp 90.000,00 yang merupakan biaya awal proses dibagi dengan masa tenor 6 bulan yang telah Anda pilih. Lalu, bagaimanakah dengan sistem pembayaran biaya pokok?

Pembayaran cicilan setiap bulannya sangat bergantung dari jumlah angsuran pinjaman pokok untuk kemudian ditambahkan dengan bunga pinjaman yang ditetapkan setiap bulannya. Pinjaman dapat dilakukan dengan tenor 6 bulan hingga 20 bulan serta suku bunga tetap yang ditambahkan sebesar 3% setiap bulannya.

Apabila Anda terlambat membayar cicilan atau lewat dari masa jatuh tempo, maka Anda akan dikenakan penalti atau denda keterlambatan pembayaran sebesar Rp 100.000,00 per bulan serta bunga tambahan sebesar 0.16% per harinya. Oleh karena itu, sangat disarankan untuk membayar cicilan di awal, jauh sebelum waktu jatuh tempo tiba.

Sebelumnya, untuk memulai proses pinjaman ini Anda akan dimintai tanda tangan pada surat kontrak pinjaman serta melengkapi dokumen yang nantinya akan diverifikasi oleh petugas yang bersangkutan. Dokumen tersebut terdiri atas formulir aplikasi yang telah diisi sebelumnya dan scan asli Kartu Tanda Penduduk (KTP).

Demikian informasi yang bisa disampaikan seputar pinjaman yang dapat dilakukan Tunaiku Amar Bank. Semoga dapat membantu dan memberikan hal yang sangat Anda butuhkan terkait pinjaman tunaiku.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *